Home » » Deddy Mizwar: Antusias Warga Kampung Lebih Tinggi Ikuti Pilkada

Deddy Mizwar: Antusias Warga Kampung Lebih Tinggi Ikuti Pilkada

Deddy Mizwar: Antusias Warga Kampung Lebih Tinggi Ikuti Pilkada


Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meninjau Pilkada Kabupaten Bekasi di TPS 02 Lamban Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat -- ANT/Risky Andrianto

 Bekasi: Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengunjungi sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Menurutnya, antusias warga perkampungan dan kompleks perumahan beda dalam mengikuti Pilkada.

"Dari tiga TPS, saya lihat antusias warga di dua TPS yang berada di kompleks perumahan kurang, yang datang sekitar 60 persen. Sedangkan, antusias warga di perkampungan lumayan tinggi, sekitar 80 persen," kata Deddy di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 15 Februari 2016.

Tiga TPS yang dikunjungi Deddy, yaitu TPS 24 Grand Cikarang City, TPS 27 Komplek Perumahan Taman Aster, dan TPS 02 Tambun Selatan. "Sepertinya, warga di kompleks perumahan lebih memilih liburan ketimbang datang ke TPS. Sangat berbeda dengan di perkampungan," ujarnya.

Deddy mengapresiasi kerja keras Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bekasi dan jajarannya yang menyukseskan pemilu. Sehingga, suasana sejuk dan damai tercipta saat menentukan pemimpin untuk lima tahun ke depan.

"Alhamdulillah suasana pemilihan di sini sejuk. Semoga tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Kalah menang itu biasa, harus dihadapi dengan bijak," ujar Deddy.


info: http://pilkada.metrotvnews.com